InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08771026211?

Alamat

Bukit Cinere Indah. Limo.. Kode Pos 16512, Depok, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Kiddy Tennis Club

Lapangan Tenis di Depok, Olah Raga Klub di Depok, Kebugaran Kesehatan di Depok, Klub di Depok

Kiddy Tennis Club adalah klub tenis profesional pertama di Kota Depok, Jawa Barat. Klub ini menawarkan pelatihan tenis, mulai dari 5 tahun hingga dewasa.
Kami menawarkan cara bermain tenis dengan cara menyenangkan, dan serius, sehingga anak-anak dapat bermain tenis dengan senang dan riang gembira.

Alhamdulillah sejak berdiri pada tahun 2005 jumlah siswa Kiddy Tennis Club mengalami pertumbuhan yang signifikan. Diawali dengan jumlah siswa sebanyak 7 anak, pada tahun 2006 mengalami pertumbuhan sebanyak 15 seswa/ siswi pada tahun 2007 24 siswa/ siswi pada tahun 2008 30 siswa/ siswi dan pada tahun 2009 sebanyak 45 siswa/ siswi sampai sekarang total murid Kiddy sebanyak 85 siswa/siswi pada tahun 2015.

Pelatihnya KiddyPelatih yang baik tidak hanya mengajarkan, tetapi harus dapat mensinergiskan seluruh bakat yang dimiliki siswa baik secara fisik atau mental, tehnik ataupun secara sosial. Kami, Para pelatih Kiddy Tennis Club bertekad untuk dapat mengambil peranan itu.Sesuai dengan moto kami, Serious and Fun. Bagi kami bagaimana siswa menjadi mencintai tennis sebagai olahraga adalah misi utama, sehingga target pertama kami adalah membuat mereka menjadi gemar berolahraga khususnya tennis. Ketika kecintaan terhadap olahraga mulai terlihat maka bersama itu munculah bakat, dari sinilah kami sebagai pelatih berusaha untuk memasukan materi tentang disiplin, kerja keras, sportifitas, basic skill, teknik permainan  dan kesuksesan.Pada akhirnya siswa diharapkan menjadi pemain tennis yang mempunyai mentalitas tinggi, menjunjung tinggi sportifitas dan mempunyai daya saing.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

VISI
Menjadi Organisasi Pembinaan Atlet Tenis terkemuka di Indonesia dan untuk mengembangkan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan pemuda yang kurang terlayani guna menciptakan generasi berikutnya menjadi pahlawan Tenis Indonesia.

MISIMenyediakan Tempat latihan Yang Aman, Nyaman dan Menyenangkan.Menjadikan Atlet-atlet Tenis yang Berprestasi di kancah nasional ataupun internasional.Program latihan yang dilakukan berdasarkan Program Internasional Tennis Federation (ITF).

Layanan

DAFTAR KIDDYBuat Teman – teman Kiddy yang pengen join, caranya gampang banget:Dateng aja langsung ke Lapangan Griya Asri Depok pas ada kelas. Kalo belum yakin tempatnya dimana, coba telpon dulu Om Tigor Minta di kasih ancer – ancer dimana lapangannya berada.Dah sampe lapangan masih belum yakin daftar, kamu bisa liat temen temen Kiddy yang lain yang lagi latihan, biasanya sih ga tahan lima menit pasti gatel pengen pegang raket jugaKalau rasanya dah gatel tuh tanggan, langsung aja minta Free Trial.Jangan lupa isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran (ga mahal, cuman buat ganti kaos) ntar kamu dapat seragam Kiddy – bagus deh.Langsung pemanasan, ikut latihan deh… Ditunggu di Lapangan yah.

Merek


CORE VALUE
S , trategi
M , aksimal
A , manah
S , inergi
H , armonis

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 16:00 18:00
   Senin 16:00 18:00
   Selasa 16:00 18:00
   Rabu 16:00 18:00
   Kamis 16:00 18:00
   Jumat Tutup
   Sabtu 14:00 18:00
   Minggu 14:00 18:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Kiddy Tennis Club (1)

kiddy_087887682727 21/12/2023

Klub Tenis Legend di Kota Depok

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda