InfoisInfo Indonesia
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08965693577?

Alamat

No.18-, Jl. Proklamasi Raya No.19, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411. Sukmajaya.. Kode Pos 16411, Depok, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Famili Gorden

Famili Gorden adalah adalah toko gorden yang menjual berbagai jenis gorden (gordyn, tirai atau korden), window fashion dan window covering untuk keperluan rumah, kantor, sekolah, kampus, hotel, rumah sakit dan lain sebagainya.

Familigorden.com merupakan pengembangan dari toko gorden Family Décor yang beralamat di Jl. Sunan Kalijaga no. 181 B Rangkasbitung Lebak Banten dan sudah eksis selama 8 tahun berjualan gorden. Pengalaman lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam mengelola bisnis gorden (sebelum akhirnya membuka toko gorden tahun 2005) cukup menjadi bekal bagi Family Decor untuk memberikan pelayanan yang memuaskan. Dan familigorden.com kami siapkan untuk dapat melayani para pelanggan gorden kami secara lebih luas lagi.
Dan kini Famili Gorden (yang merupakan mitra dari Family Décor) yang beralamat di Depok Jawa Barat juga telah siap melayani kebutuhan gorden para pelanggan yang berdomisili disekitar Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang dan Bekasi serta wilayah-wilayah yang memungkinkan untuk kami jangkau.

Kami bisa langsung survey, ukur dan pasang gorden langsung ke lokasi dimana Anda berada. Sehingga anda tidak perlu lagi capek-capek mencari toko gordyn, cukup menghubungi Kami via sms/telp, karyawan Kami akan meluncur melayani kebutuhan gorden yang anda inginkan.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Jual Tirai Vertical Blinds di Bandung

Vertical Blinds adalah tirai modern yang berfungsi sebagai penutup jendela dan pengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Vertical Blinds banyak digunakan di kantor-kantor (tirai kantor) karena tirai jenis ini memiliki kesan formal dan minimalis, selain itu harga vertical blinds relatif lebih murah dibandingkan jenis tirai kantor lainnya. Kini Famili Gorden jual vertical blinds di Bandung.

Vertical Blinds Merek Sharp Point


Vertical blinds yang kami tawarkan kepada Anda bukan tirai rakitan toko melainkan tirai yang dirakit langsung oleh pabrikan Sharp Point yang berpengalaman dalam blinds fashion, sehingga kualitas dan mutu produknya terjamin. Menggunakan komponen bahan pilihan yang tahan lama dan memiliki banyak varian untuk berbagai kebutuhan jendela Anda.

Harga Vertical Blinds


Berapakah harga vertical blinds? Untuk mengetahui berapa total harga vertical blinds untuk kebutuhan tirai kantor Anda, kami membutuhkan informasi detail tentang luas bidang yang ingin dipasang vertical blind, jenis atau type bahan vertical blinds dan jenis rail system yang ingin digunakan. Istilah-istilah ini mungkin asing bagi Anda. Untuk itu agar membantu memudahkan dalam menentukan pilihan dan estimasi harga biasanya tim Famili Gorden melakukan survey terlebih dahulu; mengukur bidang jendela yang akan dipasang, mengkalkulasi luasnya dan mengkalkulasi total harga vertical blinds
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit

Testimoni dari Famili Gorden (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda