InfoisInfo Indonesia

Accord Corporation Pte Ltd
di Depok

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08128620262?

Alamat

Jl.Cempedak No.106, Sawangan Depok. Kode Pos 16519, Depok, Jawa Barat.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Accord Corporation Pte Ltd

Accord Corporation didirikan pada tahun 1987 . Menjadi penyedia solusi industri surface treatment yang terkemuka, kami menyediakan berbagai macam Produk Abrasive dan Mesin Polishing .

Dengan tim manufaktur yang kuat dan pengalaman bertahun-tahun , kami menawarkan satu solusi polishing lengkap untuk kebutuhan khusus dari pelanggan kami.

Kami memproduksi Koyo-sha Flap wheel di Singapura dengan standard yang tinggi sehingga kami mampu menghasilkan Flap wheel yang terjamin kualitasnya. Memiliki balancing dan cutting power yang luar biasa serta masa pakai yang lebih lama.

Produk lain yaitu Sisal Buff, Cotton Buff, Sand Belts, Polishing machine, Superfinishing/Microfinishing machine, Deburring machine.

Memenuhi persyaratan Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 sejak tahun 2005 , kami berusaha untuk membangun sistem manajemen mutu yang baik dan perbaikan terus-menerus dalam operasi sehari-hari untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami .

Mitra bisnis global kami meliputi Koyo - Sha Co Ltd ( Jepang ) , Grind Master Machines Pvt Ltd ( India ) , Shiken Corporation ( Jepang ) .
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari Accord Corporation Pte Ltd (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda